CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, October 12, 2011

TEKNIK RUQYAH : IKRAR PEMUTUS



Dalam beberapa kes kadang peruqyah didatangi oleh pasien yang mengaku dirasuki jin dari neneknya yang dahulunya merupakan dukun sakti yang jin itu dahulunya adalah khodam neneknya yang telah meninggal, Ternyata semasa hidupnya Sang nenek telah mengikat perjanjian dengan khodam jin yang biasanya diikat dengan mantra tertentu yang isinya berikrar bahwa setelah meninggal semua ilmunya akan selalu turun keanak cucunya hingga 7 turunan.


Masalahnya setelah sang kakek meninggal sang cucu yang terpilih sama sekali tidak ingin memilik khodam jin dan tidak ingin menjadi dukun seperti nenekya.

Jenis jin “keturunan” (dalam bahasa Malaysia disebut jin saka) ini biasanya kesetiaannya sangat hebat dan tekatnya sangat kuat tidak mau keluar ketika kita ruqyah walaupun tubuh mereka terbakar bahkan sampai mati sekalipun hingga penyembuhannya memakan waktu yang lama.Admin sendiri sering menemui kes adanya jin keturunan yang benar-benar keras kepala tdk mau keluar walau sudah babak belur dibakar sampai matipun tak mau keluar!



Untuk mempermudah keluarnya jin keturunan ini sang ahli waris harus me-remove/mendelete program ikrar perjanjian leluhurnya dengan khodam jin yang ikrarnya berupa mantra tertentu yang harus di remove. Untuk meremove ikrar perjanjian tersebut pasien harus mengucap ikrar “pemutus perjanjian” dengan tegas dan sungguh-sungguh. Dalam bayak kasus setelah pasien mengucap ikrar ini seluruh khodam jin “keturunan” akan langsung “lepas” ikatan mantra yang telah membelenggu mereka dan mereka bisa kita keluarkan dengan mudah……

 
Kepada para peruqyah saya sarankan jika menemui kes diatas segera menuntun pesaket untuk mengucapkan ikrar pemutus perjanjian agar bisa memutus ikatan mantra yang membelit para khodam jin tersebut dari generasi ke generasi.

 
Bismillahirahhmanirahim


Ya Allah , sesungguhnya saya mewakili keluarga saya dengan penuh


kesadaran ; pertaubatan dgn ini mengikrarkan :


1. Memutuskan semua perjanjian atau ikatan yg kami atau orang sebelum


kami atau keluarga besar kami yang perjanjian itu pernah lakukan secara sedar atau tidak sedar dengan segolongan jin


2. Mengharamkan tubuh kami dr dimasuki atau dijadikan sebagai tempat


tinggal apapun juga jenis jin


3. Menegaskan bahawa kami hanya bergantung kepada perlindungan ;


pertolongan Allah bukan kepada jin.




Ya Allah mulai dari saat ini :


Saya haramkan semua makanan saya,minuman saya,seluruh anggota tubuh saya


dari semua jin di dalam ; di luar tubuh saya atau yang menggangu


saya,Sekiranya Ya AllahMereka makan , minum , jadikanlah Ya Allah semua pemberian ; milikMu itu Ya Allah sebagai racun,Racun yg amat panas,Racun yg amat bisa,Racun yg membakar,Racun yg membunuh Semua jin-jin itu Ya Allah Dengan hak Lailahaillallah Muhamadurasulullah Amin 3x Ya Rabbal A’lamin .

Perhatian : ikrar ini bukan mantra ,ikrar bisa dibuat dan dikreasi sendiri menurut situasi dan situasi pesaket, tidak perlu dibarengi puasa atau merapal ikrar ribuan kali

http://metafisis.wordpress.com/2011/06/17/teknik-ruqyah-ikrar-pemutus

0 comments: